artikel yang ada saya dapat dari jelajah web,forum,blog,dsb, kepada semua pihak harap maklum, hanya bertujuan sebagai sharing aja!

Selasa, 15 Juni 2010

tips cara bobol facebook

Inilah software Chain&ABEL. Sebenarnya program ini bukan membobol password Facebook saja. Semua website yang memiliki fasilitas login dapat dibobol dengan program ini kecuali jika website tersebut menggunakan ssl yang ditandai dengan tanda gembok yang muncul pada browser saat kita akan melakukan login. Website yang menggunakan ssl diantaranya yahoomail, gmail, rapidshare dll.

langsung aja yah…!! (cape deh)

persiapan : – software C&A dapat di download di bawah ini
klik
- Lakukan instalasi(di install and di next-next aja gtu loh)
1) Buka programnya dulu yah nak.

2) lalu Klik configure klik di tab sniffer adapter yang aktif, bisanya klo aktif ada IP adress misalnya 192.168.0.1. Trs klik
3)Sekarng klik tab sniffer, lalu klik pada bagian bawah program pada icon host, lalu klik tanda +
7) Oke kita lanjutkan dengan Klik pada opsi “All Host In My Subnet” dan “All Test”.

8)Klik pada tab APR, lalu klik tanda +, muncul tampilan baru , pada bagian kiri pilih IP target, bagian kanan klik ip yang paling atas trs OK. Saran saya sih ip targetnya diklik semua aja tapi kliknya harus satu-satu gak bisa langsung.
) Sekarng aktifkan SNIFFER dengan cara klik pada icon start/stop sniffer.

10)Sekarng klik pada Tab password.

11) Cari yang http lalu klik

SEKEDAR saya INGATKAN YA ,,,,bahwa trik ini pada sebagian warnet dapat merusak billing dan juga dapat membuat koneksi internet mengalami gangguan/menjadi lambat..!!!
kalau gitu ini hanya untuk belajar aja ya oKeEEE..!!!!
jangan buat yang tidak-tidak nanti kamu saya sumpahin jadi batu..!!!!

Poskan Komentar

kunjungi blog ini dan kasih komentar ya.......