artikel yang ada saya dapat dari jelajah web,forum,blog,dsb, kepada semua pihak harap maklum, hanya bertujuan sebagai sharing aja!

Kamis, 15 April 2010

☻Anti Deep Freeze (Hack deefreez)☻


Deep UnFreezer merupakan tools yang memudahkan sobat untuk merubah status Deep Freeze tanpa memerlukan password atau dengan kata lain melumpuhkan Deepfreeze.
Menggunakan Deep Unfreezer sangatlah Cepat dan mudah, anda cukup hanya memperhatikan posisi radio button untuk memilih menjalankan proses, dan diakhiri dengan save status > Exit > Restart/shutdown PC. Maka perubahan akan terjadi setelah dilakukan restart / shutdown.

cara penggunaannya:
1. Ketika menjalankan Deep Unfreezer, pastikan Deep freeze detected / terdeteksi pada kolom log, click tombol load (ctrl+shift+F6) status untuk memeriksa status Deep freeze.
2. Apabila Deep freeze tidak terdeksi secara otomatis, maka user harus mencari posisi file Deep Freeze berada.
3. Fungsi dari pilihan proses radio button :
– Boot Froozen : proses yang akan mengaktifkan Deepfreeze ketika status Deep freeze Thawed / Tidak aktif.
– Boot Thawed on next : Proses untuk menonaktifkan / thawed Deep freeze selama dan sebanyak (Sesuai angka yang diset) dilakukannya restart. Misalnya kita set angka 2, maka Deep freeze akan non aktif selama dilakukan 2 kali restart dan pada restart ke-3 otomatis akan aktif (Frozen).
– Boot Thawed : Proses untuk menonaktifkan Deep freeze, ketika status Deepfreeze aktif / Frozen.
4.Langkah terakhir click tombol Save Status > Exit > Restart/Shutdown PC.

Catatan :
Program DeepUnfreezer ini tidak dapat melumpuhkan Deep freeze versi 6 “standar” dan hanya melumpuhkan deep freezer 4, 5 dan 6

download orb :

met mencoba

Posting Komentar

kunjungi blog ini dan kasih komentar ya.......